Tempat Wisata di Bandung Asik dan Menarik

Selain di puncak, kota Bandung juga terkenal dengan berbagai tempat wisata yang memberikan keunikan tersendiri bagi para pengunjungnya. Bandung yang dikenal juga sebagai kota kembang ini merupakan tempat favorit bagi warga Jakarta dan sekitarnya terutama pada hari liburan guna untuk berwisata. Tidak hanya warga Jakarta dan sekitarnya saja, melainkan warga yang berada dari luar Bandung serta Jakarta ingin mengunjungitempat-tempat wisata di Bandung. Nah tempat wisata apa saja yang terletak di Bandung? Berikut adalah ulasan yang diambil dari berbagai sumber mengenai tempat wisata di Bandung.

Daftar, Tempat Wisata di Bandung Asik dan Menarik

Kawah Putih Ciwidey
Terletak di sebelah Selatan kota Bandung Kawah Putih Ciwidey merupakan salah satu tempat wisata di bandung menarik serta asik untuk dikunjungi. Tempat ini cocok untuk anda yang merupakan pecinta wisata alam. Sesuai dengan namanya tempat ini berupa dan berbentuk kawah vulkanik dengan tanah berwarna putih. Tanah pada kawah ini berwarna putih karena mengandung belerang dan menjadi keunikan utama dari tempat ini. selain itu keunikan lainnya adalah airnya yang selalu berubah warna yang juga menjadi daya tarik.
Gunung Tangkuban Perahu
Tempat ini berada disebelah utara 20 km kota Bandung. Gunung Tangkuban Perahu ini memang sangat terkenal di Indonesia. Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang terletak di Lembang. Bentuk dari gunung ini seperti bentuk perahu yang terbalik. Dengan adanya legenda yang beredar maka menguatkan warga sekitar mengenai asal mula gunung ini. Tempat ini bercerita mengenai perahu yang ditendang oleh sangkuriang dan menjadi obyek wisata yang terkenal di Bandung.
Trans Studio Bandung
Tempat wisata di Bandung yang menarik untuk di kunjungi berikutnya adalah Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung adalah kawasan tempat rekreasi yang mempunyai berbagai wahana dalam satu ruangan. Pada kawasan permainan dalam Trans Studio Bandung menjadi yang terbesar di dunia dengan mempunyai lebih dari 20 jenis permainan yang seru. Di sini pula terdapat 2 hotel yang menyatu dengan Trans Studio Bandung dengan kelas Internasional. Tempat ini memang banyak dikunjungi para wisatawan dari luar daerah.Baca Juga Artikel Jam Tangan Termahal di Dunia.
Kebun Strawberry Ciwidey
Tidak hanya melihat pemandangan alam saja, di tempat ini anda juga bisa melihat dan berjalan-jalan di kebun buah strawberry. Tempat ini terkenal dengan kesejukan udaranya yang segar. Selain itu jika anda berkunjung ke tempat ini maka anda juga bisa memetik buah strawberry secara langsung. Untuk buah strawberry yang anda petik, maka akan ditimbang terlebih dahulu dengan mengharuskan anda untuk membayar terlebih dahulu. Datang pada musim kemarau memang sangat disarankan karena kualitas dari buah strawberry akan lebih bagus.
Museum Geologi Bandung
Museum Geologi Bandung menjadi tempat wisata di Bandung menarik berikutnya. tempat ini memang sangat cocok untuk anak-anak karena sambil berekreasi juga belajar mengenai ilmu pengetahuan di masa lalu. Di tempat ini pengunjung dapat melihat fosil dinosaurus di jaman purba dan untuk masuk di tempat ini tidak perlu membayar mahal.
Nah itulah daftar tempat wisata di Bandung yang menarik dan asik untuk di kunjungi. Sekian dan semoga bermanfaat.Baca Juga Film terbaik Korea dengan Kisah Mengharukan.
Tempat Wisata di Bandung Asik dan Menarik | admin | 4.5