Tempat Wisata di Italia

Italia memang merupakan tempat yang memiliki sejarah yang layak di kunjungi sebagai wisata dunia. Untuk anda yang menyukai keliling dunia pastinya tidak ketinggalan untuk berkunjung ke negara pizza ini. Jika anda berkunjung ke kota-kota yang ada di Italia, lebih baik anda menggunakan kereta sebagai transportasi karena mengingat begitu padatnya lalu lintas di di jalanan.
Sebagian besar kota di italia ini sangat cocok untuk berjalan kaki, apalagi ada sebagian kota yang menutup untuk transportasi kendaraan. Hal ini bertujuan untuk menjaga lingkungan udara tetap bersih dan nyaman. Selain itu juga untuk menghindari kemacetan pada jalan. Nah seprti halnya di Indonesia yang kaya akan tempat wisata, di Italia ini juga mempunyai tempat wisata yang tak kalah menarik. Apa saja tempat wisata di Italia? Berikut merupakan daftar tempat wisata di Italia.

Tempat Wisata di Italia

Roma
Tempat wisata di Italia yang pertama adalah Roma. Roma merupakan ibu kota Italia yang mempunyai sejarah di berbagai aspek kehiduan dan kebudayaan. Selain itu Roma juga menjadi salah satu kota yang ramai di Italia dengan mempunyai restoran, tempat wisata, nilai sejarah, kehidupan malam dan budaya. Hal tersebut yang membuat wisatawan merasa sempurna jika berkunjung ke kota tersebut. Kota ini memang terkenal dengan bangunan kuno, gereja abad pertengahan, museum, air mancur yang indah, dan beberapa istana kerajaan. Selain itu Vatikan san Santro Petrus juga ada di negeri pizza tersebut.
Milan
Tempat wisata di Italia yang kedua adalah Milan. Jika anda penggemar sepak bola maka sudah tidak asing lagi mendengar kata “Milan”. Sebut saja AC Milan dan Inter Milan yang menjadi tim sepak bola dunia yang berada di satu kota namun berbeda tim. Kota Milan memang menjadi salah satu kota terkaya di Eropa yang terkenal dengan toko-tokonya, galeri, budaya, serta restorannya. Milan ini juga menjadi tempat wisata di Italia yang memiliki kehidupan sehari-hari yang sedikit berbeda dengan kota lainnya. Kota ini memang mempunyai warisan nilai seni yang tinggi serta budaya yang masih menempel di masyarakat yang tinggal di kota Milan. Katedral serta La Scala yang merupakan bangunan paling terkenal di dunia. Simak Juga Tempat Wisata di Seoul.
Venezia
Venezia merupakan kota di Italia yang menjadi tempat wisata di Italia berikutnya. Kota unik ini di bangun di atas air di tengah laguna. Venezia ini merupakan kota yang paling romantis dan paling indah serta salah satu tempat populer bagi para wisatawan lokal maupun asing. Di Venezia ini sendiri terdapat banyak bangunan seperti gedung gereja yang megah, banyak museum yang mempunyai nilai sejarah, istana, dan masih banyak lagi. Selain itu jika anda berkunjung ke kota ini, anda dapat berjalan menelusuri sepanjang kanal Venezia yang sangat menarik apalagi ketika malam hari. Yang paling historis adalah jembatan barat dan timur yang ada di kota ini.
Itulah ke 3 daftar tempat wisata di Italia yang mungkin dapat menambah referensi anda mengenai daftar wisata yang ada di negara-negara dunia. Sekian dan semoga bermanfaat. Baca Juga Wisata Terbaik di Indonesia.
Tempat Wisata di Italia | admin | 4.5