Tempat Wisata di Jepara yang Paling Populer

Jepara merupakan salah satu kota yang ada di Jawa Tengah yang terkenal sebagai salah satu daerah penghasil ukiran kayu di indonesia. Selain itu, keistimewaan kota Jepara yang lainnya adalah Jepara merupakan tempat kelahiran seorang pahlawan wanita yang ada di Indonesia yaitu R.A Kartini. Bagi Anda yang tinggal di Jepara tentunya sudah mengetahui banyak tentang apa saja yang ada di sana. Selain terkenal dengan ukiran kayu, saat Anda mengunjungi Jepara Anda akan disuguhkan dengan beragam keindahan alam. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tempat wisata di Jepara yang paling populer.

Tempat wisata di Jepara yang wajib Anda kunjungi

Taman Nasional Karimun Jawa

Taman Nasional Karimun Jawa

Tempat wisata yang pertama adalah Karimun Jawa. Setiap orang pasti sudah mengetahui tempat wisata yang satu ini. Karimun Jawa merupakan tempat wisata di Jawa Tengan yang paling populer. Meskipun membutuhkan biaya yang cukup mahal untuk sampai di tempat ini, tetapi Karimun Jawa kerap dijadikan sebagai tempat honeymoon di Indonesia yang paling populer dengan keindahan alam dan laut yang ada di sana. Di sini Anda dapat melakukan berbagai macam aktivitas air, seperti snorkeling, berenang dan diving. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih menantang, Anda dapat mencoba berenang bersama ikan hiu di sana.

Benteng Portugis

Benteng Portugis

Yang kedua adalah benteng Portugis. Benteng ini merupakan salah satu bangunan bersejarah yang ada di sana. Di benteng ini Anda dapat melihat pemandangan pantai, laut dan hamparan batuan sedimen yang merupakan ciri khas dari tempat wisata ini dan juga pulau yang ada di sana yaitu Mandalika.

Pantai Bandengan

Pantai Bandengan

Tempat wisata di Jepara selanjutnya adalah pantai Bandengan. Hampir setiap orang yang mengunjungi Jepara, Pantai Bandengan merupakan salah satu tempat wisata yang tidak terlupakan. Saat musim liburan, pantai ini akan dipenuhi wisatawan baik dalam maupun luar kota Jepara. Di Pantai ini Anda dapat menikmati haparan pasir putih yang indah. Tak hanya itu, di sini Anda juga dapat melakukan berbagai macam kegiatan seperti berkemah, bersepeda,volley pantai. Pantai Bandengan merupakan tempat wisata di Jawa Tengah yang sering mengadakan pertunjukan. Biasanya tempat ini digunakan sebagai ajang pertujukan layang-layang hingga motor cross.

Pantai Kartini

112

Selanjutnya adalah Pantai Kartini. Selain Pantai Bandengan, Pantai Kartini juga merupakan tempat wisata yang paling populer dan yang paling sering dikunjungi. Pada zaman dahulu, pantai ini merupakan tempat bermain serta pantai yang sering dikunjungi oleh R.A Kartini semasa kecil. Di sini terdapat berbagai macam permainan untuk anak- anak hingga dewasa seperti, madi bola, komedi putar, perahu arus dan lainnya.

Nah itulah beberapa tempat wisata di Jepara paling populer. Jika Anda sudah bosan mengunjungi tempat tersebut, Anda dapat memilih tempat wisata lainnya seperti Pantai Teluk Awur, Museum R.A Kartini, Air Terjun Songgolangit dan lainnya.

Tempat Wisata di Jepara yang Paling Populer | admin | 4.5