Tempat Wisata di Seoul

Seoul merupakan ibu kota Korea Selatan yang mempunyai daya Tarik tersendiri bagi para wisatawan asing yang berkunjung ke nagara tersebut. Korea Selatan juga merupakan negara dengan mempunyai girl band, boy band serta actor dan aktris yang mempunyai banyak fans di seluruh dunia berkat penampilannya yang dapat memukau banyak orang. Sebut saja Girl Band SNSD atau Girl Generations, EXO, dan Super Junior sampai terkenal ke seluruh dunia.
Di Seoul ini ternyata mempunyai banyak objek wisata yang dapat anda kunjungi ketika anda wisata luar negeri ke Korea Selatan. Dari berbagai sumber yang ada tempat wisata di Seoul ini banyak di gunakan orang dan wisatawan untuk sekedar hang out dan melihat suasana tempat. Penasaran seperti apa saja tempat yang terkenal di Ibu Kota negeri gingeng tersebut Langsung saja berikut adalah tempat wisata di Seoul.

Tempat Wisata di Seoul

Han River
Han River merupakan tempat yang sangat cocok untuk melihat pemandangan sungai dan juga untuk bersantai serta olahraga. Sungai dengan panjang 494 kilometer ini sangat terkenal di kota Seoul. Di pinggiran sungat telah di bangun sejumlah area atau tempat yang dapat di gunakan warga Seoul untuk melakukan aktivitas. Di area tersebut di lengkapi dengan area untuk jogging, ada lapangan basket yang cukup luas, area bersepeda, serta tempat rental sepeda dan beberapa peralatan fitnes. Selain itu Han River ini juga lebih menarik ketika malam hari, karena banyaknya lampu dengan berbagai cahaya yang terpantul air sungai. Selain itu anda juga dapat melihat pemandangan air mancur dengan berbagai warna karena adanya lampu-lampu yang keluar dari sisi-sisi jembatan.
Sinchon 
Tempat ini merupakan tempat yang dapat anda temui di Seoul cocok untuk hang out dengan hadirnya café-café unik yang menggunakan desain interior yang menarik perhatian. Jika anda penggemar kopi maka tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke café-café unik yang ada di Sinchon. Rata-rata café yang ada di Sinchon ini menyediakan berbagai macam kopi, the serta makanan ringan seperti cake dan roti. Baca Juga Tempat Wisata di Jepang.
Hongdae Area
Kawasan ini memang cukup ramai dengan adanya universitas dan di sebut juga dengan kawasan pelajar dan mahasiswa. Kawasan Hongdae ini banyak dipenuhi anak muda dan merupakan salah satu tempat gaul para anak muda yang ada di Seoul. Kawasan ini memiliki kesenian yang begitu tinggi dari tarian modern, break dance serta karikaturnya. Saat malam menjelang tempat ini semakin ramai dengan adanya banyak anak muda yang melihat pertunjukan musik. Jika anda berkunjung ke Korea Selatan, tentunya tempat ini memberikan suasana wisata yang berbeda. Selain itu di Hongdae juga terdapat tempat penginapan yang dapat menjadi tujuan istirahat anda.
Myeongdong Shopping District
Kawasan ini sangat cocok untuk anda yang menyukai belanja. Banyak oleh-oleh dan cinderamata yang dapat anda beli di kawasan Myeongdong Shopping District. Di malam hari ada banyak sekali jajanan pasar khas Korea seperti bakso ikan, kue beras pedas, dan makanan lainnya. Selain itu di malam hari terdapat juga café kucing, jika anda penggemar kucing maka café ini cocok untuk destinasi anda, karena menjadikan kucing sebagai daya tariknya.
Itulah beberapa tempat wisata di Seoul yang dapat anda jadikan destinasi wisata anda ketika berkunjung ke Korea Selatan. Simak Juga Artis Korea Tercantik 2014.
Tempat Wisata di Seoul | admin | 4.5