Tips Menghadapi Pacar yang Cuek

Dalam menjalin hubungan setiap orang pasti ingin mendapatkan rasa perhatian dari pasangannya. Apalagi bagi mereka yang menyukai hal-hal romantis, rasa perhatian dapat ditunjukan dengan berbagai cara. Namun hal seperti ini sulit bagi Anda yang mempunyai pasangan yang cuek. Menjadi orang perhatian terhadap pacar merupakan hal yang tidak terlalu sulit, tetapi jika karakter pasangan Anda merupakan tipikal orang yang cuek biasanya akan menimbulkan ketidaknyamanan dalam sebuah hubungan.

askmda

Berikut tips menghadapi pacar yang cuek

Kesabaran dan kepercayaan

Kepercayaan merupakan hal yang penting dalam menjalin hubungan, salah satunya tidak saling mencurigai. Terlebih lagi jika pasangan Anda merupakan sosok yang cuek, Anda harus memiliki rasa sabar yang lebih. Selain itu Anda harus tetap berpikir positif terhadap pasangan Anda. Karena secuek apapun pasanganmu, pada kenyataannya dia memiliki ra peduli yang tinggi namun tidak ditunjukan dihadapan Anda.

Ungkapkan padanya

Jika rasa cuek mulai mengganggu kenyamanan Anda cobalah ungkapkan pada pasangan Anda. Cari waktu yang tepat untuk mengungkapkannya agar sama-sama bisa mencari solusi yang tepat. Jangan ragu untuk mengungkapkannya karena dengan komunikasi yang terbuka akan membuat pasangan Anda mengerti tentang kondisi masing-masing.

Lebih ekpresif

Mungkin pasangan Anda cuek bisa juga karena sikap jaim yang titunjukan di hadapan Anda. Untuk mengetahui hal tersebut coba pancing dia dengan cara menunjukan perasaan Anda lebih ekspresif. Cobalah untuk tidak melu untuk tertawa lepas atau tersenyum lebar saat bersamanya.

Cari tahu penyebabnya

Tips menghadapui pacar yang cuek selanjutnya adalah coba cari tahu kenapa pasangan Anda cuek, terkadang seseorang cuek disebabkan karena posisi dia yang sedang sibuk misalkan soal pekerjaan yang butuh konsentrasi dan tidak mau diganggu. Atau bahkan rasa cuek itu timbul karena ada masalah dengan Anda dan memang dia sengaja mendiamkan Anda. Sebelum Anda berpikir macam-maam Anda harus cari tahu penyebabnya.

Ikhlas dan tulus

Hal awal yang harus Anda ketahui menentukan sikap cuek yaitu dengan mengutarakan apa yang rasakan terhadap pasangan Anda. Resiko yang perlu dihadapai jika mempunyai pasangan yang cuek adalah berusaha ikhlas dan tulus.

Ambil keputusan

Jika pasangan Anda terus-terusan cuek dan Anda sudah lelah untuk menjaga hubungan sendirian, Anda harus segera mengambil sikap. Hal ini perlu dilakukan agar Anda tidak menderita, karena rasa perhatian memang dibutuhkan dalam sebuah hubungan dan jika Anda tidak merasakannya maka akan sangat mempengaruhi sikap Anda terhadapnya.

Dalam hal ini cinta saja tidak cukup untuk menjalin sebuah hubungan. Perlu adanya komunikasi yang terbuka, tanggung jawab dari masing-masing pasangan untuk membangun hubungan dan menjadi pondasi agar tidak putus di tengah jalan harus mulai dipikirkan. Rasa tanggung jawab di sini harus ditunjukan dengan saling peduli dan menghormati bukan cuek. Baca juga Cara agar hubungan tetap langgeng,

Tips Menghadapi Pacar yang Cuek | admin | 4.5