Tujuh Penabuh Drum Terkaya Di Dunia

Industri entertainment memang memberikan jaminan kekayaan bagi para pelakonnya. Hal ini tentu saja bukan merupakan isapan jempol semata. Sudah banyak bukti yang mengarah pada kebenaran bahwa dunia entertainment bisa mendatangkan kekayaan. Contohnya saja di Indonesia, banyak artis-artis yang memiliki harta banyak dari hasil mereka di dunia entertainment. Bidang pekerjaan di dunia entertainment memang sangat banyak, dan mungkin lewat jalur musik merupakan jalur yang paling mudah untuk masuk kedalam dunia entertainment. Banyak band besar yang terkenal diseluruh dunia berkat musik yang mereka ciptakan.
Tujuh Penabuh Drum Terkaya Di Dunia
Dengan semakin populernya sebuah band, maka dengan sendirinya pundi-pundi kekayaan akan menghampiri. Di dalam sebuah band, pasti terdiri dari vokalis, gitaris, bassis, dan yang terakhir adalah drummer. Dari sekian banyaknya grup band, vokalis merupakan sosok front man dibanding dengan pemain lainnya. Hal ini tentu saja berkaitan dengan interaksi vokalis dengan para penonton. Namun, tidak semua band, sosok front man mereka terletak pada sosok vokalis. Ada beberapa band, yang menjadi front man adalah seorang drummer yang notabene jauh dibelakang pementasan.
Baru-baru ini telah dirilis tujuh orang drummer yang berposisi sebagai front man dari masing-masing band yang mereka naungi. Dan hasil survey tersebut, menitik beratkan pada penghasilan atau kekayaan yang para drummer miliki. Pada posisi ketujuh drummer dengan kekayaan tertinggi di dunia ada Larry Mullen Jr. Drummer dari band asal Britania Inggris, U2 ini ditaksir memiliki total kekayaan mencacat 1,7 triliun rupiah. Kekayaan yang dimilikinya tersebut, tentunya hasil dari buah konsistensinya dengan band U2. Disamping bermain band, ternyata Larry Mullen Jr juga merupakan penulis lagu yang handal. Dengan demikian, aliran dana bisa datang lebih dari satu profesi.
Diposisi keenam dihuni oleh Charlie Watts, seorang drummer dari band rock terkenal diseluruh dunia, yaitu Rolling Stone. Nama Charlie Watts memang sudah tidak asing lagi di telinga para penikmat musik Rock. Tapi tahukah Anda, bahwa jumlah kekayaan yang dimiliki oleh Charlie Watt mencapai 1,8 triliun rupiah. Beranjak satu tingkat diatasnya ada Lars Ulrich, yaitu drummer Band Metallica. Kepopuleran band Metallica yang mendunia, sangat berdampak pada kekayaan seorang Lars Ulrich. Dan untuk jumlah total kekayaannya sebesar 2,06 triliun rupiah.
Diposisi ke empat dihuni oleh drummer band The Eagles, yaitu Don Hanley yang memiliki kekayaan sebesar 2. 35 triliun rupiah. Diposisi ketiga diisi oleh nama sekelas Phil Collins. Penabuh drum band Genesis ini memang terkenal piawai dalam menciptakan ritme lagu. Dan kekayaan yang dimilikinya kini mencapai 2.94 triliun rupiah. Diposisi kedua ada drummer band Nirvana yaitu Dave Grohl memiliki kekayaan 3.06 triliun rupiah. Kekayaan yang ia miliki dihasilkan dari kerja samanya dengan beberapa sponsor besar. Dan penghuni urutan pertama sebagai drummer terkaya didunia adalah Ringo Starr. Penabuh drum band legendary The Beatles ini memiliki total kekayaan 3.53 triliun rupiah. Tentu saja hal ini tidak mencengangkan, mengingat The Beatles band asal Liverpool, Inggris yang sangat sukses dalam penjualan albumnya diseluruh dunia.
Tujuh Penabuh Drum Terkaya Di Dunia | admin | 4.5