Wanita Muslim Paling Cantik dan Kaya

Banyak yang mengatakan jika wanita cantik dan kaya merupakan wanita yang dapat dikategorikan beruntung. Hal ini disebabkan wanita yang memiliki paras wajah yang cantik adalah impian bagi semua wanita di dunia, selain itu wanita yang memiliki kekayaan biasanya diibaratkan sebagai ratu dalam sebuah negara. Ada banyak wanita di dunia ini yang memiliki kekayaan lebih dibandingkan dengan wanita lain misalnya para artis Hollywood. Namun, bagaimana jika wanita tersebut adalah seorang muslim? Kecantikan wanita muslim juga tidak kalah dengan artis-artis Hollywood. Sebagian dari mereka bahkan mampu menjalankan perusahaan yang bernilai miliaran.

Selain itu wanita muslim tersebut juga sukses menjalankan bisnis keluarganya. Menurut Daily Bhaskar, ada beberapa wanita muslim paling cantik dan kaya, berikut ulasannya.

Wanita muslim paling cantik yang perlu Anda ketahui

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei)

Hajah Hafizah Sururul Bolkiah (Brunei)

Wanita cantik ini merupakan putri dari Sultan Brunei Daussalam, Hassanal Bolkiah. Sejak kecil, ia terbiasa hidup mewah dengan kekayaan yang dimiliki oleh ayahnya. Di tahun 1997 Hassanal Bolkiah merupakan orang terkaya di dunia. Konon Bolkiah memiliki mobil Rolls-Royce yang seluruh bagian bodinya dilapisi emas 24 karat. Selain itu ia juga dikenal dengan koleksi mobilnya yang mencapai 7.000 buah dan memiliki rumah megah dengan 1.700 kamar. Pada saat Hafizah melangsungkan pernikahan, biaya yang dikeluarkan mencapai Rp 228,2 miliar.

Sheikha Hanadi bint Nasser Al Thani (Qatar)

fass

Wanita muslim paling cantik selanjutnya adalah Sheikha Hanadi. Ia merupakan wanita yang sangat berpengaruh di Qatar. Ia merupakan seorang banker, investor, dan pengusaha real estate. Selain itu ia juga dipercaya sebagai penasihat dari bank Standart Chartered. Bahkan yang paling mengesankan adalah Hanadi merupakan CEO dalam sebuah proyek pengembangan Al Waab City Real Estate. Walaupun tidak pernah diungkapkan berapa jumlah kekayaannya, namun dari keluarga Thani memiliki kekayaan hingga Rp 171,1 triliun.

Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)

Ameerah Al Taweel (Arab Saudi)

Putri dari kerajaan Arab Saudi ini lahir pada 6 November 1983. Ia merupakan istri dari pangeran Al Waleed bin Talal. Menurut majalah Forbes, Al Waleed merupakan salah satu orang terkaya di dunia dengan kekayaannya mencapai Rp 285,2 triliun. Ameerah adalah wanita yang paling berpengaruh di Arab. Bahkan suaminya saat ini merupakan pendiri dan pemilik perusahaan Kingdom Holding.

Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

Fathima Kulsum Zohar Godabari (Arab Saudi)

Wanita muslim paling cantik berikutnya adalah Fathima Kulsum. Ia merupakan ratu kerajaan Arab Saudi, dan menjadi anggota keluarga kerajaan terkaya di dunia. Fathima memiliki wajah yang cantik yang sebelumnya jarang diketahui orang, hal ini dikarenakan pribadi Fathima yang tertutup. Arab Saudi merupakan negara anggota OPEC terkaya yang menguasai 39% cadangan minyak OPEC. Jadi jangan heran jika kehidupan Fathima bergelimang harta.

Rania Al Abdullah (Yordania)

Rania Al Abdullah (Yordania)

Wanita ini merupakan ratu Yordania istri dari pangeran Abdullah II. Rania terlahir pada 31 Agustus 1970. Keluarga Rania salah satu yang paling berpengaruh di Yordania. Walaupun tidak pernah menyebutkan berapa kekayaannya, namun pada beberapa waktu lalu Rania pernah menghabiskan uang pribadinya untuk membangun taman hiburan Star Trek. Selain itu ia juga pernah menjadi permaisuri tercantik pada 2011.

Baca juga Artis muda Indonesia yang cantik berhijab.

activate javascript

Wanita Muslim Paling Cantik dan Kaya | admin | 4.5